Ads

Distributor Mie Telur Terbaik di Indonesia

Mie telur adalah salah satu bahan makanan yang paling populer di Indonesia, berbagai jenis kuliner yang menggunakan bahan baku mie telur bisa dengan mudah ditemui di restoran-restoran maupun penjual makanan yang ada di pinggir jalan. Bukan itu saja, untuk ibu rumah tangga yang suka masak sendiri dirumah pastinya sudah tidak asing lagi dengan oalahan berbahan dasar mie telur.

Jika dibandingkan dengan mie instant yang menjadi makanan favorit anak kost karena cara membuatnya yang mudah dan cepat untuk disajikan, mie telur memiliki keistimewaan tersendiri karena menggunakan bumbu sendiri sesuai dengan selera, jadi dari segi rasa juga tidak gitu-gitu aja. Apalagi jika anda sudah memiliki resep tersendiri untuk mengolah mie telur menjadi hidangan yang istimewa.

Bagaimana Cara Mendapatkan Mie Telur?

Mie telur bisa ditemukan di warung terdekat atau minimarket yang sudah menjamur di beberapa kota di Indonesia, tetapi jika anda ingin membeli dalam jumlah yang besar misalnya untuk stok di Restoran atau ingin menjadi agen mie, anda harus membeli langsung ke distributor untuk mendapatkan harga termurah.



PT. Unggul Miesindo Utama adalah Distributor mie terpercaya yang terletak di JL Perum Telkom, No. 6, RT 07 RW 03, Balaraja, Tangerang, Banten, yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dengan produk mie telur unggulannya yaitu Mie Telor Cap MIKUATOR, Mie Telor Cap ULUNG, Mie Telor Cap SARI UTAMA. 

Distribusi mie telur dari PT. Unggul Miesindo Utama sudah menjangkau beberapa kota besar di Indonesia, bahkan hingga masuk ke desa-desa karena sudah memiliki jaringan distribusi sendiri, dan anda juga bisa menjadi supplier dengan menghubungi kontak call center yang ada pada situs resminya.

Kelebihan Produk Mie Telur PT. Unggul Miesindo Utama

Proses Produksi Mie Instan menggunakan Mesin dengan Teknologi Canggih & Menerapkan SOP Manufacture. Kebutuhan Akan Produksi Mie mengikuti permintaan & keinginan klien. Inilah Inilah yang menjadikan kelebihan sekaligus kualitas terjaga demi memenuhi kebutuhan konsumen. Karena menggunakan peralatan yang modern, jaringan distribusi yang luas, hingga dukungan website resmi yang bisa diakses siapa saja yang menggunakan internet di seluruh Indonesia.