Ads

Situs Berita Terupdate yang Membahas Informasi dan Teknologi

Informasi dan teknologi semakin berkembang di era digital saat ini, untuk mendapatkan informasi sangat cepat dengan munculnya situs berita terupdate yang semakin bertambah banyak, tidak seperti dulu dimana informasi hanya bisa didapatkan dari koran, radio, maupun televisi. Tetapi sekarang untuk mendapatkan informasi terbaru bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan smartphone.

Banyak situs besar di Indonesia yang memberikan berbagai informasi penting dan menarik misalnya seperti berita politik, informasi dan teknologi, hiburan, traveling, dan masih banyak lagi. Bahkan setiap jam, bahkan setiap beberapa menit selalu ada berita atau informasi terbaru. Hal itu yang menyebabkan kejadian-kejadian di sekitar kita bisa viral dengan begitu cepat. 

Kebiasaan netizen di Indonesia adalah langsung share atau membagikan kejadian viral tanpa menyaring terlebih dahulu, sehingga menimbulkan netizen lain yang berkomentar sehingga dengan cepat menjadi trending topic di media sosial seperti twitter, instagram, dll.

Pengguna internet harus bijak dalam menyampaikan informasi, karena jika informasi tanpa data bisa dikategorikan berita hoax yang akan membahayakan diri sendiri, apalagi sekarang sudah ada undang-undang ITE, jadi jika menggunakan sosial media harus selektif dalam membagikan informasi jika tidak ingin melanggar undang-undang, tidak itu saja dalam berkomentar pun juga harus berhati-hati.

Budayakan membaca berita pada situs terpercaya, misalnya saat membuka situs informasi teknologi, jika membaca pada situs yang tidak tepat mungkin bisa bosan atau malas untuk membaca lebih detail, berbeda dengan situs yang relevan, informasi pasti akan dikemas semenarik mungkin dan informasi yang lengkap dan kemungkinan bisa kembali ke situs tersebut untuk membaca informasi lainnya.


poinpenting.id adalah situs yang membahas semua tentang informasi dan teknologi, seperti gadget, komputer, SEO, blogging, gaming, bahkan update tentang aplikasi untuk mendapatkan uang di internet pun ada. Seperti nama situsnya, banyak poin penting yang bisa didapatkan dari situs ini.

Sebagai contoh misalnya pada tahun 2021 ini ada rencana ingin membeli HP baru, tetapi bingung. Kalian bisa menemukannya di situs poinpenting.id secara lengkap rekomendasi produk mana saja yang terbaik dan dibahas dengan spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya.