Sekali Menulis dibayar Jutaan - Website Menulis Artikel dibayar Terbaru 2021

Nulis artikel dibayar, jasa seorang penulis artikel memang sangat dihargai karena dari tulisan yang dihasilkan akan dipublikasikan untuk mengedukasi pembaca dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat tentunya. Banyak website portal berita dan situs informasi lainnya yang mencari jasa seorang penulis untuk mengisi konten dari website tersebut, di Indonesia sendiri yang saya ketahui seperti babe, uc news, kompasiana, jalantikus, nulis.co.id, basabasi.co.id, idnmedia, dan masih banyak lagi. Mereka menawarkan komisi yang berbeda setiap satu artikel yang ditulis. Mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu per tulisan yang lolos dan layak untuk dipublikasikan. Itu hanya di dalam negeri, di luar negeri masih banyak situs menulis artikel dibayar dollar lainnya.

Tetapi yang akan saya bahas disini bukan dibayar dari kita menulis artikel untuk website orang lain, kita bisa menulis untuk blog pribadi dan dibayar ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk sekali menulis artikel. Selain komisi yang didapatkan jauh lebih besar, penghasilan yang didapatkan jika menulis untuk website sendiri bisa mendapatkan uang dari penayangan iklan seperti google adsense, MGID, adsterra atau sejenisnya. Peluang besar untuk mendapatkan passive income tak terbatas. Website apakah itu? Baca artikel ini sampai selesai karena akan saya bahas secara detail bagaumana cara menjual tulisan online dibayar secara detail disini.

Gambar penarikan uang dari website rajabacklink
Link pendaftaran

Buat yang memiliki hobi menulis sangat cocok sekali karena anda bisa menjual tulisan di internet dan meraup keuntungan hingga jutaan rupiah. Nama website nya adalah rajabacklink.com tempat kita menjual tulisan di internet yang saya maksud atau bisa langsung mendaftar dengan cara klik link diatas.

Apa Syarat Untuk Menjual Tulisan di Website Rajabacklink?

Syaratnya cukup memiliki blog pribadi, saya sendiri memanfaatkan layanan gratis yaitu menggunakan blogger blogspot. Setelah mendaftar, cara kerjanya cukup simpel seperti halnya menjual produk di marketplace shopee, lazada, tokopedia. Kita hanya tinggal menunggu pesanan dari orang lain, dan yang kita jual adalah jasa menulis artikel sesuai permintaan pembeli dan menyertakan backlink atau link yang mengarah ke website pembeli tersebut. Saya sendiri sudah banyak menerima orderan menulis di situs ini. Saat ada order nantinya akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS seperti pada gambar berikut ini.

Notifikasi dari Email



Notifikasi dari SMS

Harga yang bisa dipasang di rajabacklink bisa diatur sesuai keinginan, mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta. Tergantung dari kualitas blog yang anda miliki seperti apa, jika kualitas dan authority nya  bagus bisa menjual dengan harga yang mahal disini, itulah kenapa saya memasang judul menulis dibayar jutaan rupiah, saya contohkan situs besar yaitu detik.com setelah saya cek, untuk sekali posting uang yang harus dikeluarkan adalah Rp 19.000.000 hingga Rp 50.000.000 menarik bukan.


Bukan hanya menghasilkan uang saja, tetapi juga bisa untuk menguji kemampuan menulis. Karena pembeli berasal dari pemilik website kecil hingga website besar yang sedang mencari backlink, dan mereka akan berkomentar atau memberi bintang 5 jika tulisan yang anda buat memuaskan. Untuk diri saya pribadi jika saat menulis mendapatkan bintang 5 dan komentar yang positif adalah kebanggaan tersendiri, karena artikel yang saya buat murni dari hasil pemikiran dan mengetik manual tanpa copy paste atau memakai spinner artikel.

Ulasan positif yang saya terima dari pembeli.

Selain kemampuan menulis yang baik, dibutuhkan juga kecepatan dalam menulis artikel karena waktu untuk pengerjaan hanya dibatasi sampai 3 hari saja, jika tidak dikerjakan dalam waktu 3 hari maka order yang masuk akan cancel secara otomatis oleh sistem.

Bagaimana Cara Menerima Pembayaran dari Rajabacklink?

Pembayaran menggunakan metode transfer bank setiap hari senin jika sudah mencapai jumlah minimum penarikan Rp 250.000. Jadi dalam waktu satu bulan bisa menarik uang 3-4 kali setiap hari senin. Jika hari senin adalah hari libur, akan ditransfer pada hari berikutnya.

Niche apa saja yang diterima di rajabacklink?
  • Bisnis 
  • Fashion 
  • Gagdet 
  • Gaya Hidup 
  • Kecantikan 
  • Kesehatan 
  • Makanan & Minuman 
  • Motivasi 
  • Otomotif 
  • Pendidikan 
  • Politik
  • Properti 
  • Relegi 
  • Teknologi 
  • Wisata
Banyak kategori yang bisa dijual dan website yang harus didaftarkan berbahasa indonesia dan bahasa inggris agar bisa diterima untuk menawarkan jasa backlink. Saya sih tidak ada hambatan untuk mengerjakan banyak kategori yang berbeda karena blog saya sendiri isinya adalah blog gado-gado atau campuran dari berbagai kategori.

Kesimpulan

Menulis selain sebagai hobi bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan jasa menulis dari berbagai website yang membutuhkan. Sudah banyak blogger sukses yang awalnya hanya sebagai pekerjaan sampingan sampai menjadi full time blogger, karena uang bisa didapatkan dari mana saja jika blog sudah memiliki authority yang bagus, dan rajabacklink.com adalah tempatnya backlink murah.

Belum ada Komentar untuk "Sekali Menulis dibayar Jutaan - Website Menulis Artikel dibayar Terbaru 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel