Ads

Sekali Menulis dibayar Jutaan - Website Menulis Artikel dibayar Terbaru 2021

    Nulis artikel dibayar, jasa seorang penulis artikel memang sangat dihargai karena dari tulisan yang dihasilkan akan dipublikasikan untuk mengedukasi pembaca dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat tentunya. Banyak website portal berita dan situs informasi lainnya yang mencari jasa seorang penulis untuk mengisi konten dari website tersebut, di Indonesia sendiri yang saya ketahui seperti babe, uc news, kompasiana, jalantikus, nulis.co.id, basabasi.co.id, idnmedia, dan masih banyak lagi. Mereka menawarkan komisi yang berbeda setiap satu artikel yang ditulis. Mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu per tulisan yang lolos dan layak untuk dipublikasikan. Itu hanya di dalam negeri, di luar negeri masih banyak situs menulis artikel dibayar dollar lainnya.

    Tetapi yang akan saya bahas disini bukan dibayar dari kita menulis artikel untuk website orang lain, kita bisa menulis untuk blog pribadi dan dibayar ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk sekali menulis artikel. Selain komisi yang didapatkan jauh lebih besar, penghasilan yang didapatkan jika menulis untuk website sendiri bisa mendapatkan uang dari penayangan iklan seperti google adsense, MGID, adsterra atau sejenisnya. Peluang besar untuk mendapatkan passive income tak terbatas. Website apakah itu? Baca artikel ini sampai selesai karena akan saya bahas secara detail bagaumana cara menjual tulisan online dibayar secara detail disini.

Gambar penarikan uang dari website rajabacklink
Link pendaftaran

    Buat yang memiliki hobi menulis sangat cocok sekali karena anda bisa menjual tulisan di internet dan meraup keuntungan hingga jutaan rupiah. Nama website nya adalah rajabacklink.com tempat kita menjual tulisan di internet yang saya maksud atau bisa langsung mendaftar dengan cara klik link diatas.

Apa Syarat Untuk Menjual Tulisan di Website Rajabacklink?


    Syaratnya cukup memiliki blog pribadi, saya sendiri memanfaatkan layanan gratis yaitu menggunakan blogger blogspot. Setelah mendaftar, cara kerjanya cukup simpel seperti halnya menjual produk di marketplace shopee, lazada, tokopedia. Kita hanya tinggal menunggu pesanan dari orang lain, dan yang kita jual adalah jasa menulis artikel sesuai permintaan pembeli dan menyertakan backlink atau link yang mengarah ke website pembeli tersebut. Saya sendiri sudah banyak menerima orderan menulis di situs ini. Saat ada order nantinya akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS seperti pada gambar berikut ini.

Notifikasi dari Email



Notifikasi dari SMS

    Harga yang bisa dipasang di rajabacklink bisa diatur sesuai keinginan, mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta. Tergantung dari kualitas blog yang anda miliki seperti apa, jika kualitas dan authority nya  bagus bisa menjual dengan harga yang mahal disini, itulah kenapa saya memasang judul menulis dibayar jutaan rupiah, saya contohkan situs besar yaitu detik.com setelah saya cek, untuk sekali posting uang yang harus dikeluarkan adalah Rp 19.000.000 hingga Rp 50.000.000 menarik bukan.


    Bukan hanya menghasilkan uang saja, tetapi juga bisa untuk menguji kemampuan menulis. Karena pembeli berasal dari pemilik website kecil hingga website besar yang sedang mencari backlink, dan mereka akan berkomentar atau memberi bintang 5 jika tulisan yang anda buat memuaskan. Untuk diri saya pribadi jika saat menulis mendapatkan bintang 5 dan komentar yang positif adalah kebanggaan tersendiri, karena artikel yang saya buat murni dari hasil pemikiran dan mengetik manual tanpa copy paste atau memakai spinner artikel.

Ulasan positif yang saya terima dari pembeli.

    Selain kemampuan menulis yang baik, dibutuhkan juga kecepatan dalam menulis artikel karena waktu untuk pengerjaan hanya dibatasi sampai 3 hari saja, jika tidak dikerjakan dalam waktu 3 hari maka order yang masuk akan cancel secara otomatis oleh sistem.


Bagaimana Cara Menerima Pembayaran dari Rajabacklink?


    Pembayaran menggunakan metode transfer bank setiap hari senin jika sudah mencapai jumlah minimum penarikan Rp 250.000. Jadi dalam waktu satu bulan bisa menarik uang 3-4 kali setiap hari senin. Jika hari senin adalah hari libur, akan ditransfer pada hari berikutnya.

Niche apa saja yang diterima di rajabacklink?

  • Bisnis 
  • Fashion 
  • Gagdet 
  • Gaya Hidup 
  • Kecantikan 
  • Kesehatan 
  • Makanan & Minuman 
  • Motivasi 
  • Otomotif 
  • Pendidikan 
  • Politik
  • Properti 
  • Relegi 
  • Teknologi 
  • Wisata
    Banyak kategori yang bisa dijual dan website yang harus didaftarkan berbahasa indonesia dan bahasa inggris agar bisa diterima untuk menawarkan jasa backlink. Saya sih tidak ada hambatan untuk mengerjakan banyak kategori yang berbeda karena blog saya sendiri isinya adalah blog gado-gado atau campuran dari berbagai kategori.



Apakah Bisa Menghasilkan Uang Tanpa Menulis Artikel di Rajabacklink?


    Setelah blog anda diterima oleh rajabacklink tetapi belum mendapatkan orderan dari pengiklan, anda masih bisa menghasilkan uang yaitu dengan bergabung di rajabacklink affiliasi. Keuntungan yang didapatkan adalah 10% dari total transaksi member yang daftar menggunakan link yang anda bagikan. 

Cara Menggunakan Affiliasi Rajabacklink

  1. Buka situs rajabacklink.
  2. Pilih menu affiliasi pada bagian bawah, tepatnya diatas tombol keluar.
  3. Kemudian pilih ambil kode.
  4. Pilih apakah ingin menggunakan iklan dalam bentuk banner atau link referral.
  5. Bagikan ke orang melalui media sosial atau yang lainnya.

Bagaimana Cara Menulis Artikel Yang Baik?


    Contoh artikel yang baik menurut kita belum tentu menjadi yang terbaik menurut google, karena setelah artikel di publish yang mengatur index atau muncul di pencarian, penempatan ranking atau peringkat dari semua postingan yang sejenis itu semua dilakukan secara penuh oleh tim google. Itulah kenapa teknik dalam menulis artikel harus terus dilatih hingga ahli dalam menulis artikel SEO. 

Berikut Ini Adalah Tips dan Trik Menulis Artikel Yang Baik

  1. Menulis artikel mengunakan kata yang baku.
  2. Menulis artikel lengkap dengan 5W + 1H.
  3. Menjawab semua pertanyaan atau menyelesaikan masalah seperti yang diinginkan oleh pembaca.
  4. Minimal 500 Kata untuk setiap artikel blog.
  5. Jangan menggunakan kata-kata yang berulang dalam menulis artikel.
  6. Hindari spam keyword atau kata kunci.
  7. Hindari copy paste dari artikel orang dari blog lain.
  8. Tambahkan gambar yang menarik.

Kesimpulan


    Menulis selain sebagai hobi bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan jasa menulis dari berbagai website yang membutuhkan. Sudah banyak blogger sukses yang awalnya hanya sebagai pekerjaan sampingan sampai menjadi full time blogger, karena uang bisa didapatkan dari mana saja jika blog sudah memiliki authority yang bagus, dan rajabacklink.com adalah tempatnya backlink murah.