Ads

Printing Sublim Bandung untuk Produksi Massal dengan Harga Murah

Printing sublim atau biasa disebut printing sublimasi adalah teknik mencetak menggunakan printer dengan media kain seperti kaos, jersey, hijab, dan media kain lainnya. Ini sangat cocok untuk mencetak dalam partai besar seperti kaos partai dan jersey tim olahraga. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi selain bisa lebih cepat dalam proses pengerjaan dibandingkan sablon manual. Kualitas juga jauh lebih bagus jika menggunakan printing sublim.


Sebenarnya bukan hanya menggunakan media kain saja, printer sublim ada banyak jenisnya yang bisa untuk mencetak ke berbagai media padat lainnya seperti mug, kayu, tumbler, dll. 

Cara Kerja Printer Sublim
  1. Siapkan desain gambar yang akan dicetak.
  2. Gunakan printer khusus dengan tinta sublim.
  3. Siapkan kertas inkjet.
  4. Cetak dengan menyesuaikan media type pada settingan printer supaya hasilnya maksimal.
  5. Setelah itu tempelkan kertas yang sudah dicetak ke media padat yang diinginkan.
  6. Panaskan dengan mesin press khusus.


Jasa printing sublim bandung saat ini sudah ada di Komplek Mega Regency, Kav 157. Jl. Raya Cikadut, Bandung, Jawa Barat yaitu SBJ Industries. Bisa juga langsung mengunjungi website resminya di printingsublim.com untuk melihat katalog dan jasa yang ditawarkan. Selain datang langsung ke tempat bisa juga memesan secara online, bahkan jika belum menyiapkan desainnya, disana memiliki tenaga ahli yang berpengalaman yang bisa diandalkan untuk dukungan desain.

Dulu saya pernah mengalami kesulitan saat orientasi akademik di kampus yang meminta untuk membuat kaos dan topi lengkap dengan logo kampus. Pada percetakan biasa biasanya hanya melayani partai dan membutuhkan waktu beberapa hari. Akhirnya saya menemukan sebuah percetakan di daerah cijantung dan kebetulan saya waktu itu tinggal di depok. Dan benar saja, untuk pengerjaan dibilang cepat bahkan bisa ditunggu. Jadi teknik sublim ini adalah solusi untuk sablon kaos pada saat ini.

Sebenarnya ada cara yang lebih cepat lagi yaitu menggunakan  printer kaos DTG, tetapi harganya jauh lebih mahal karena printer yang digunakan adalah printer khusus yang harganya sangat mahal. Jadi pilihan teknologi sublim saat ini lebih banyak peminatnya.