Ads

Jasa Pembuatan Website di Depok dengan Harga Murah

Jasa Pembuatan Website Murah saat ini sedang banyak dicari oleh para pelaku usaha digital yang ingin mengembangkan usaha supaya lebih maju dan jangkauannya menjadi lebih luas. Dengan memiliki website sendiri pasti akan lebih mudah untuk ditemukan oleh konsumen. Tetapi membuat website tidak sembarangan atau asal-asalan, karena infrastruktur nya harus kuat, selain tampilan yang responsif yang bisa dibuka menggunakan ponsel maupun PC. Banyak hal yang harus dilakukan untuk mengoptimalkannya seperti optimasi SEO, mengintegrasikan dengan email maupun whatsapp, dan masih banyak lagi.

Bagi yang tinggal di Kota Depok dan kebetulan sedang mencari Jasa Pembuatan Website di Depok, ada situs yang melayani jasa pembuatan website perusahaan atau personal dengan tenaga profesional dalam hal desain website yang berpengalaman sejak tahun 2013 yaitu WEBSEONESIA

Website yang dihasilkan sangat berkualitas dan sudah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar dari berbagai daerah di Indonesia, paket yang ditawarkan bervariasi. Dari yang harga termurah 850.000 hingga paket Platinum 5.000.000 dari harga normal 10.000.000 karena sedang ada promo diskon 50%. 


Pada situs webseonesia, anda bisa melihat sendiri katalog atau tema yang bisa dipilih sesuai keinginan dengan berbagai kategori. Gambar diatas adalah salah satu contohnya.



Beberapa fitur yang ditawarkan adalah sebagai berikut.




Dengan menggunakan jasa pembuatan website, kalian tidak perlu pusing lagi untuk belajar coding dari awal. Saya sendiri yang dari SMK memilih jurusan TKJ dan kuliah mengambil jurusan Sistem Informasi, hingga sekarang ilmu nya masih kurang untuk membangun sebuah website yang profesional. Harus banyak belajar lagi, jadi menggunakan jasa pembuat website adalah solusinya jika ingin mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan.

Selain untuk menjangkau lebih banyak orang, Website pada saat ini sudah seperti hal wajib yang harus dimiliki oleh suatu perusahaan karena menunjukkan sebuah profesionalitas suatu perusahaan. Bukan hanya perusahaan, bahkan ada yang sengaja membuat website personal sebagai curriculum vitau atau CV supaya lebih menambah nilai plus saat melamar kerja. Dengan menampilkan katalog didalamnya sesuai kemampuan yang dimiliki. Pasti akan menambah nilai plus dan tidak dipandang sebelah mata saat melamar kerja.

Kesimpulan

Ada banyak kegunaan website pada era digital saat ini, tetapi website tanpa optimasi SEO bagaikan sayur tanpa garam. Gunakan jasa yang ditawarkan pembuat website karena jika dikerjakan sendiri akan menguras waktu, belum lagi jika ada masalah belum tentu bisa mengatasinya. Jika menggunakan jasa orang lain pengerjaan bisa dengan cepat dalam waktu 2 - 5 Hari bahkan bisa lebih cepat lagi.