Ads

Data HK dan Data Sydney Terbaru 2021

Data HK dan Data Sydney

Sebelumnya, apakah kalian sudah mengetahui dua kata kunci tersebut diatas? Kenapa pada kesempatan kali ini saya ingin sekali untuk membuat artikel dengan kedua kata kunci tersebut. Semuanya akan saya bahas secara tuntas. Berawal dari ketidaksengajaan disaat saya ingin riset keyword atau riset untuk mencari kata kunci sebagai bahan untuk menulis artikel selanjutnya, untuk itu anda harus membaca artikel ini sampai tuntas supaya tidak terjadi kesalahpahaman dan anda bisa mengambil nilai positifnya. Karena artikel yang saya tulis kali ini memang agak sedikit sensitif.

Hasil riset kata kunci di ubersuggest

Setelah anda memperhatikan gambar diatas, pasti langsung tercengang. Awalnya saya ingin riset kata kunci "data". Alih-alih mendapatkan hasil data korban pandemi sudah berapa atau data penting yang lainnya. Malah data sydney dan data hk yang nangkring pada peringkat satu. Jumlah volume pencariannya pun sangat fantastis, Data HK di posisi pertama dengan volume 5 juta kali pencarian, dan data sidney di posisi kedua dengan volume 1,8 juta kali pencarian, bisa dibilang inilah kata kunci yang memiliki value tertinggi selama saya melakukan riset. Dan ini menjadi kabar gembira sekaligus kabar buruk buat saya dan semua orang. Kabar gembiranya saya ada bahan untuk membahas keyword dengan volume tinggi tetapi dengan search difficulty yang rendah. Kabar buruknya kenapa kata kunci seperti ini masih saja dicari oleh banyak orang, padahal hukum di negara kita telah melarangnya.

Tidak berhenti begitu saja, akhirnya saya mengembangkan dua kata kunci diatas dan hasilnya bikin geleng-geleng kepala. Masih sama saja yaitu dengan volume pencarian yang cukup tinggi, hingga puluhan ribu di setiap keyword turunan yang saya kembangkan.

Keyword HK dalam gambar

Keyword Sydney dalam gambar


        
KeywordVolume
data hk5.000.000
data hk master135.000
data hk hari ini60.500
data hk 201949.500
data hk warna18.100
data hk siang9.900
data hk siang 20211.000
            keyword HK dalam tabel

KeywordVolume
data sydney1,800,000
data sydney 4d33,100
data sydney 201922,200
data sydney live12,100
data sydney lengkap12,100
data sydney 2020 tercepat hari ini live2,900
data sydney night1,600
            Keyword Sydney dalam tabel

Bahkan kata kunci typo yang harusnya sydney menjadi sidney saja memiliki volume 1,5 Juta kali pencarian, jadi saya disini bicara soal data. Semua aktivitas digital itu akan terekam, meskipun anda membersihkan history pada browser yang ada di PC maupun ponsel, kata kunci yang ada pada mesin pencari akan terekam.

Kesimpulan

Minat pengguna internet untuk mencari data di situs perjudian jumlahnya masih fantastis hingga jutaan meskipun sudah banyak situs yang diblokir oleh kementerian terkait, pesan dari saya ambil sisi positif dari artikel yang saya tulis ini. Dan mulailah mencari rezeki yang halal, karena semua perbuatan buruk dan memakan makanan yang haram akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti.