Cara Menghubungkan Akun Instagram ke Facebook

Apa keuntungan saat menghubungkan akun instagram ke facebook? Instagram sudah diakuisisi oleh pihak facebook. Jadi sekarang kedua aplikasi sosial media tersebut bisa terkoneksi untuk membagikan berbagai peristiwa penting yang di posting. Jadi tidak perlu capek-capek keluar masuk aplikasi yang berbeda untuk memposting konten.


Jika kalian seorang digital marketing atau menjual berbagai produk barang atau jasa dan menggunakan kedua jejaring sosial ini. Dengan cara menghubungkan keduanya akan sangat membantu bukan? Untuk lebih detail apa saja keuntungan nya, kalian bisa membaca pada artikel berikut ini 
Cara Cepat Menghubungkan akun Instagram ke Facebook
  1. Masuk ke akun instagram dan facebook di masing-masing aplikasi atau browser.
  2. Pilih garis tiga pada pojok kanan atas aplikasi instagram.
  3. Pilih pengaturan pada bagian bawah.
  4. Pilih akun.
  5. Kemudian pilih berbagi ke aplikasi lainnya.
  6. Setelah itu klik facebook.
  7. Lanjutkan.
  8. Selesai.
Setelah mengikuti langkah-langkah diatas, postingan yang kalian bagikan di instagram akan otomatis dibagikan juga ke akun facebook juga. Jadi tidak perlu memposting dua kali.

Selain facebook berikut ini adalah aplikasi lainnya yang bisa ditautkan ke akun instagram
  • Twitter.
  • Tumblr.
  • Ameba.
  • Ok.ru
Caranya pun sama seperti yang saya jelaskan diatas tadi. Untuk membaca informasi menarik lainnya seputar teknologi kalian bisa membaca pada website teknodeso yang membahas update terbaru seputar teknologi seperti gadget, gaming, aplikasi, film, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan pengalaman saya mengikuti pelatihan digital marketing, facebook dan instagram sering kali dibahas karena dengaan adanya promosi berbayar yaitu FB ads. Dengan CPC yang kecil dan menjangkau ribuan bahkan ratusan ribu pengunjung dengan harga terjangjau. FB ads banyak diminati para pelaku usaha digital yang menjual produk dan jasa mereka. Pengguna facebook dan instagram di Indonesia pun adalah yang terbanyak di dunia. Dikutip dari cuponation Indonesia masuk 5 Besar, dengan pengguna facebook 120 juta, dan instagram 56 juta dan akan terus bertambah lagi.

Kesimpulan

Akun Instagram bisa dengan mudah dihubungkan dengan akun Facebook supaya lebih efisien karena hanya dengan membagikan postingan di satu aplikasi tetapi bisa otomatis masuk di keduanya. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghubungkan Akun Instagram ke Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel