Ads

Reseller Baju Muslim - Solusi Jualan Online Tanpa Mikirin Stok Untuk Menghasilkan Uang dari Rumah

Situs jual beli online saat ini semakin banyak dan menjadi era baru jual beli tanpa harus datang langsung ke toko. Sudah banyak para pengusaha toko yang sebelumnya berjualan offline beralih menjadi jualan online, ditambah dengan munculnya startup besar seperti tokopedia, bukalapak, shopee, lazada, dan masih banyak lagi.  Berbagai jenis produk bisa dengan mudah ditemukan hanya dengan menulis pada kolom pencarian.

Bagaimana Cara Berjualan Online Bagi Pemula?

Setelah saya pelajari berjualan online di marketplace besar tidak mudah bagi pemula, apalagi yang awalnya hanya sekedar coba-coba. Karena persaingan sangat ketat, ribuan penjual siap bersaing bahkan hanya untuk satu produk saja, apalagi didalamnya benyak sekali produk yang ditawarkan mulai dari kebutuhan sehari-hari, dan barang lainnya. Jadi untuk mendapatkan first order atau orderan pertama sangat sulit, anda harus menunggu beberapa hari bahkan beberapa bulan. Itupun harus didukung dengan share link sana-sini untuk mendapatkan pembeli.

Biasanya masalah utama bagi pemula apalagi yang sebelumnya belum pernah berjualan, masalah yang akan dihadapi adalah sebagai berikut.
  • Bingung mau jualan apa.
  • Maju mundur karena sebelumnya belum pernah berjualan.
  • Putus asa karena belum mendapatkan orderan.
  • Harus mengeluarkan uang lebih untuk promosi agar barang bisa dengan mudah dilihat pembeli.
Berdasarkan masalah diatas, saya merekomendasikan untuk penjual online pemula untuk menjadi reseller terlebih dahulu. Menjadi reseller adalah menjual barang orang lain dengan harga yang bisa kita tentukan sendiri, jadi tidak perlu repot-repot untuk membeli produk terlebih dahulu karena semua foto katalog biasanya akan diberikan setelah mendaftar. Jadi tinggal membuat akun di berbagai marketplace besar, dan mulai berjualan tanpa merubah rumah menjadi gudang.

Reseller Baju Muslim Terpercaya

Reseller Baju Muslim Ethica adalah situs yang menawarkan berbagai jenis baju muslim yang menawarkan berbagai kemudahan bagi anda yang ingin mencoba menjadi reseller baju muslim. Ethica Collection  menawarkan berbagai kemudahan bagi siapa saja yang ingin mendaftar, bukan hanya foto produk juga, deskripsi barang hingga konten  semua sudah disiapkan. Jadi tinggal posting saja dan siap-siap menerima orderan masuk.




Keuntungan Bergabung Menjadi Reseller Ethica Collection
  • Baju muslim yang dijual tidak pasaran.
  • Tersedia untuk berbagai umur dari anak-anak hingga dewasa, jadi semakin diminati konsumen.
  • Memiliki aplikasi stok gudang sendiri.
  • Akan dibimbing dengan dimasukkan ke grup whatsapp yang berisi para reseller.
  • Menawarkan reward bagi reseller yang berprestasi.
Indonesia adalah negara dengan mayoritas penduduk muslim yang terbesar di dunia, jadi permintaan akan baju muslim semakin tinggi. Peluang masih terbuka lebar untuk siapa saja yang ingin menjadi reseller baju muslim, cukup bermodalkan HP dan bisa mendapatkan uang dari rumah.