Ads

Kode Tiktok Lite Untuk Mendapatkan 10 Ribu Rupiah Pertama dari Memasukkan Kode Refferal

Hallo teman-teman sekarang ada yang baru dari aplikasi tiktok yang lagi booming nih. Yaitu Tiktok Lite, yaitu dengan adanya program ajak teman sebanyak-banyaknya untuk mengunduh aplikasi dan memasukkan kode tiktkok 2021. 

Kode tiktok disini berbeda dengan kode tiktok 4 digit, ataupun kode tiktok 6 digit. Tetapi menggunakan kode 11 Digit, dengan memasukkan kode refferal, kalian pengguna baru tiktok lite akan langsung mendapatkan uang 10 Ribu rupiah yang bisa langsung dicairkan menggunakan OVO, GOPAY, DANA, dan Bisa juga menggunakan transfer ke Bank.

Berikut ini adalah kode refferal yang saya miliki yang bisa kalian gunakan untuk klaim saldo 10 Ribu Rupiah pertama.

Kode Tiktok Lite

A7928803349

Link Download Aplikasi

Jangan lupa salin kode dulu sebelum download aplikasinya, karena dengan kode 11 digit pasti akan susah untuk diingat. 

Berapa Total Uang yang Didapatkan jika Mengundang Teman untuk Mengunduh Aplikasi Tiktok Lite?

Dengan membagikan kode dan link refferal kalian akan mendapatkan total uang senilai 60 Ribu rupiah dari penukaran 600.000 Poin tiktok lite, jika teman yang diundang melakukan beberapa syarat berikut ini.

  • 100.000 Poin ketika teman anda menggunakan kode refferal anda.
  • 100.000 Poin ketika teman anda menonton video di tiktok selama 2 hari.
  • 150.000 Poin ketika teman anda menonton video di tiktok selama 3 hari.
  • 250.000 Poin ketika teman anda menonton video di tiktok selama 6 hari.
Apakah Misi dari Tiktok Lite ini Benar Membayar?

Tentu saja membayar, berdasarkan pengalaman dari teman saya yang sudah mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah dalam sehari. Dan saya pun sudah mencoba menarik uang tiktok lite menggunakan aplikasi DANA, dan tidak butuh waktu lama uang langsung masuk ke rekening.

Gambar 1

Gambar 2

Saya belum tahu pasti sampai kapan misi ini akan berlangsung, tetapi hingga artikel ini saya buat aplikasi tiktok lite masih menjadi perbincangan di beberapa media sosial. Buat yang sudah mengunduh aplikasi ini, gunakanlah dengan sebaik-baiknya untuk hal yang positif ya. Terima kasih.