Ads

Tempat Percetakan Kalender dan Nota dengan Harga Murah di Jakarta

Promosi Offline saat ini masih sering digunakan karena belum semua orang sudah melek teknologi untuk melihat promosi-promosi yang dilakukan secara online, berikut ini saya akan membahas dua alat media promosi offline yaitu Kalender dan Nota pasti bisa menambah profesional suatu perusahaan. Apalagi jika target promosinya emak-emak yang sedang berbelanja ke warung dan warung menyediakan nota dengan deskripsi custom yang mudah dipahami. Itulah fungsi nota sebagai alat menyampaikan pesan kepada pelanggan, atau jika promosi offline menggunakan kalender dan menampilkan link website perusahaan di kalender tersebut pasti ada beberapa orang yang akan mengakses website.

Promosi offline dan online ada kelebihan dan kekurangan masing-masing dan itu akan lebih maksimal jika dioptimalkan keduanya untuk memajukan perusahaan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tempat cetak kalender jakarta murah dengan kualitas terbaik yaitu PercetakanKu Telung Wong Grafisindo. Bukan hanya melayani di daerah jakarta saja tetapi bisa juga ke seluruh Indonesia.


Kalender biasanya dijadikan media promosi offline supaya perusahaan atau instansi terkait bisa dengan mudah diingat oleh customer. Misalnya pada sebuah sekolah atau kampus mencetak dan membagikan kalender kepada semua siswa atau mahasiswa, didalam kalender tersebut berisi foto-foto seperti kegiatan di kampus, fasilitas, dan semua keunggulan yang ingin dipromosikan. Pasti sangat efektif karena jika dipasang di dinding rumah, kerabat atau tamu secara tidak langsung melihat kalender berisi foto tersebut dan tidak menutup kemungkinan beberapa dari mereka ada yang menanyakan bahkan tertarik dengan isi kalender yang dipasang.

Bukan hanya sebagai media untuk mengetahui hari dan tanggal, kalender pada saat ini sudah berkembang sebagai alat promosi yang efektif dan berlaku dalam waktu yang cukup lama, yaitu satu tahun sesuai dengan masa berlaku kalender tahunan. Dan hampir setiap rumah pasti memiliki kalender.

Jenis-Jenis Kalender
  1. Kalender Meja.
  2. Kalender Dinding.
  3. Kalender Poster.
Dari ketiga jenis kalender diatas, bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jika mau dipasang di rumah bisa menggunakan kalender poster dengan ukuran besar, dan jika ingin dipasang di kantor bisa memilih kalender meja yang bisa diletakkan diatas meja. 

Berapa Harga Cetak Kalender di PercetakanKu Telung Wong Grafisindo?

Harganya sangat terjangkau dan masih bisa nego ya sob, berikut inia dalah rincian biaya sesuai dengan jenis kalender yang ingin dicetak.


Keunggulan Mencetak Klender di PercetakanKu Telung Wong Grafisindo
  • Desain dan hasil menarik karena dikerjakan oleh tenaga profesional di bidangnya.
  • Bahan berkualitas.
  • Bisa nego harga.
  • Proses produksi cepat.


Selain cetak kalender murah, PercetakanKu Telung Wong Grafisindo juga melayani jasa cetak nota murah. Kalian tidak perlu bingung lagi mencari tempat percetakan nota jakarta murah.


Nota biasanya digunakan oleh para pelaku usaha sebagai bukti pembayaran yang akan diberikan untuk konsumen, berbeda dengan nota biasa yang tidak menampilkan nama perusahaan. Dengan nota custom yang menampilkan nama toko atau perusahaan pasti akan menambah kepercayaan dan menambah kesan profesional, konsumen pun akan merasa diperhatikan dengan baik.

Apa saja yang ditampilkan jika mencetak nota di PercetakanKu?
  • Hari dan Tanggal.
  • Identitas Perusahaan.
  • Jenis Jasa yang Dilayani.
  • Space Untuk Tanda Tangan atau Stampel Perusahaan.
Selain sebagai bukti pembayaran yang sah, nota juga bisa berfungsi sebagai alat promosi. Konsumen bisa dengan mudah membaca isi yang tertera didalam nota tersebut, karena semua pelayanan atau jasa yang ditawarkan semuanya tertulis lengkap dengan kontak atau nomor telepon yang bisa dihubungi untuk sekedar bertanya sampai ke negosiasi harga.

Nota juga pasti disimpan dalam waktu yang lama oleh konsumen, karena pasti akan dibaca-baca lagi untuk mengecek apakah pembayaran sudah benar atau untuk mengecek jika terjadi kesalahan saat bertransaksi. 

Bisanya perusahaan seperti toko kelontong mencetak nota dengan partai besar untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama. PercetakanKu menawarkan harga termurah dengan kualitas terbaik di Jakarta, bukan hanya Jakarta buat yang tinggal di seluruh pelosok Indonesia bisa juga memesan dengan menghubungi kontak yang tertera di website percetakanku.co.id.