Cara Mengatasi Launching the App on Emulator is Blocked MPL Mobile Premier League

Awalnya saya lancar-lancar saja bermain MPL dari awal menggunakan aplikasi ini, tetapi saat Handphone yang saya gunakan yaitu VIVO 1901 ada pembaruan sistem ke Android 11. Tiba-tiba aplikasi MPL saya tidak bisa terbuka, aplikasi suka nutup sendiri dengan keterangan Launching the App on Emulator is Blocked.

Sejak itu saya mulai khawatir karena saya memiliki banyak diamond yang belum dicairkan. Saya pun mencoba membuka perizinan aplikasi yang ada di pengaturan tetapi tidak berhasil juga. Sampai saya menanyakan langsung ke admin MPL di instagram. berikut ini adalah jawabannya.

"Mohon maaf atas kendala yang kamu alami yaa kak, aplikasi MPL memang tidak bisa terbuka apabila HP kamu ada aplikasi tambahan. Silahkan untuk uninstall terlebih dahulu yaa lalu kamu bisa mencoba kembali. Selamat bermain!.


Tetapi saran dari admin MPL diatas tidak bekerja sama sekali, sudah beberapa kali aplikasi saya uninstall dan install ulang, tidak ada perubahan. Dan saya masih bingung apa yang dimaksud aplikasi tambahan.

Selang beberapa hari ada notifikasi pembaruan perangkat dari Vivo seperti pada gambar berikut ini.


Yang perlu digaris bawahi dari pembaruan sistem diatas adalah "pengoptimalan kompabilitas dengan aplikasi dan game pihak ketiga tertentu". Tidak menunggu lama saya pun langsung mengunduh pembaruan sistem vivo rev 6.11.15 tersebut.

Dan memang benar, setelah update sistem aplikasi MPL bisa digunakan kembali tanpa kendala sedikit pun. Buat kalian yang menggunakan HP vivo bisa dicoba ya guys, dan jangan lupa ibadah, jangan tinggalkan solat karena ini cuma permainan. Tidak bisa menolong kita di akhirat nanti. Terima kasih




Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Launching the App on Emulator is Blocked MPL Mobile Premier League"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel