Apakah Rajaview.id Penipuan? Inilah Pengalaman Saya Sebagai Pengguna Rajaview

Rajaview.id Penipuan, inilah pertanyaan yang paling banyak saya temukan saat ini. Sebagai pengguna rajaview saya akan mengulas secara lengkap apakah rajaview penipu atau bukan.

Buat kalian rajaviewers yang masih pemula atau belum bermain rajaview sepertinya harus membaca artikel ini sampai selesai karena pertanyaan-pertanyaan kalian akan saya jawab disini, bisa juga langsung memberikan komentar di kolom komentar postingan ini jika ada yang ditanyakan.

Apa itu rajaview.id?

Rajaview adalah website atau aplikasi yang mempertemukan content creator entah itu youtuber atau blogger dengan penonton. Tetapi disini berbayar, jadi intinya yang mau ngejar jam tayang untuk mengejar persyaratan youtube untuk mendaftar ke google adsense, bisa membeli jam tayang disini. Dan penontonnya pun real human bukan robot. Karena uang dari pembelian itu akan diberikan ke penonton yang menonton konten dengan aplikasi rajaview.id

Content Creator, bayar murah untuk membeli view di rajaview.
Penonton, mendapatkan uang dengan menonton video dengan aplikasi rajaview.

Rajaview.apk bisa diunduh di playstore. Atau bisa menggunakan kode refferal saya dibawah ini


Menjawab pertanyaan apakah rajaview bohong, saya akan menjawab beberapa pertanyaan berikut ini.

Apakah rajaview benar membayar?



Seperti gambar diatas, saya sudah mencoba mencairkan sekali saat minimum penarikan masih 100.000 dan hanya butuh waktu sekitar 3 hari untuk masuk ke rekening. Tetapi sekarang minimum pencairan naik menjadi 150.000 untuk sekali penarikan. Untuk lebih lengkap bagaimana cara mencairkan uang di rajaview.id silahkan baca artikel saya sebelumnya.


Penjelasan diatas untuk pengguna rajaview sebagai penonton, bagaimana jika saya sebagai pembeli dan ingin membeli jam tayang di rajaview.id?

Saya juga sudah membuktikan sendiri dengan membeli traffic blog saya di rajaview, dan hasilnya pun aman dan cepat. View akan langsung naik secara realtime dan terbaca di google analytics. Kalian bisa melihat bagaimana saya membeli view di rajaview di video youtube saya.


Bukan hanya rajaview, ada juga rajatraffic dan rajabacklink. Saya juga menggunakan rajabacklink untuk jualan backlink kepada blogger lain. Buat seorang blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah backlink. Yaitu artikel yang mengulas blog lain yang menyertakan link didalamnya dan mengarah ke blog target tersebut. Ini berguna untuk menaikkan reputasi blog dan menaikkan DA/PA blog atau website.

Dengan rajabacklink hingga saat ini saya sudah menjual total 5 artikel dengan biaya 30ribu per artikel, buat yang tertarik untuk mendaftar di rajabacklink bisa menggunakan link refferal saya ya. Hehe

Kesimpulan, Rajaview sangat aman untuk digunakan dan terbukti membayar jadi pertanyaaan apakah rajaview penipuan sudah terjawab ya sob. Jangan lupa tinggalkan komentar ya, terima kasih



Belum ada Komentar untuk " Apakah Rajaview.id Penipuan? Inilah Pengalaman Saya Sebagai Pengguna Rajaview"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel