Ads

Alat Bantu Dengar yang Bagus dan Modern

 



Gangguan pendengaran menjadi hambatan saat melakukan aktivitas sehari-hari. Maka dari itu dibutuhkan alat bantu dengar yang modern dan bagus tentunya. Berbagai jenis alat bantu dengar tersedia di AQM Hearing Center mulai dari harga yang termurah hingga yang paling mahal semua tersedia disini. Untuk melihat lebih lengkap katalognya bisa langsung klik link dibawah ini.

aqm-hearingcenter.com/klinik-pendengaran-depok/

Jika kalian tinggal di daerah depok dan sekitarnya, dan bingung mencari Alat Bantu Dengar Depok bisa langsung datang ke tempatnya langsung dengan alamat sebagai berikut.

Cabang Depok: Konserta Co-Working Space, Jl. Ir. H. Juanda No. 43 Depok (0812-1907-3308)

Buat yang tinggal diluar depok, jangan khawatir karena bisa memesan secara online dengan berbagai layaanan marketplace yang tersedia seperti blibli, tokopedia, bukalapak, shopee, dan masih banyak lagi. 

Berikut ini adalah layanan unggulan di AQM Hearing Center

  • Konsultasi gangguan pendengaran.
  • Tes Pendengaran.
  • Penyedia Perlengkapan Alat Bantu Dengar.
  • Pemasangan Alat Bantu Dengar.
  • Layanan Home Visit.
  • Penjualan Baterai dan Perlengkapan ABD.
Setiap masalah pasti ada solusinya, anda tidak perlu susah payah untuk konsultasi masalah pendengaran. Karena semuanya bisa dilakukan dari rumah. AQM Hearing Center adalah distributor alat bantu dengar terpercaya dengan kualitas No.1 untuk para penderita gangguan pendengaran supaya dapat kembali lagi meraksakan nikmatnya bisa mendengar..  

Hotline : 0812 1896 7977