Akun COC dihack Nama Hilang dan Keluar dari Klan - Modus Baru Pencuri Akun Clash of Clans

Kejadian ini saya alami beberapa waktu lalu, berawal dari membuka forum di facebook dan ada seseorang yang sedang mencari akun COC TH11 sampai 12, saya pun akhirnya tergiur karena pembeli tersebut menawar akun COC TH12 dengan 1,5 Juta rupiah.

Kemudian obrolan berlanjut di inbox facebook, setelah cocok dan negosiasi harga obrolan berlanjut ke chat whatsapp. Saya pun larut ke dalam obrolan sampai mengirimkan beberapa screenshot akun COC saya yang sebenarnya itu sangat berbahaya jika dilihat oleh pencuri akun COC. Karena untuk saya yang masih awam tentang game ini hanya mengira selama saya tidak memberikan email dan kata sandi pasti akan aman-aman saja.

Saya lupa bahwa selain menggunakan email, login ke akun COC bisa juga menggunakan akun Supercell ID. Singkat cerita pada obrolan waktu itu dengan situasi saya yang sedang dibutakan oleh iming-iming uang, saya menuruti saja permintaan pencuri akun COC tersebut. Awalnya dia meminta saya untuk menggunakan akun lain atau membuat akun baru minimal TH2 sebagai jaminan karena uang akan ditransfer dahulu sebelum saya memberikan Akun COC yang TH12.

Saya pun memberikan akun saya yang satunya yang waktu itu masih TH8 sebagai jaminan, caranya saya memberikan kode verifikasi yang masuk melalui email, selang beberapa menit saya merasa ada yang aneh karena uang belum masuk juga, dan saya coba mengecek akun COC yang TH8 ternyata masih aman, tetapi setelah saya ingin pindah ke akun utama yang sudah TH12 saya tidak bisa masuk lagi, saya mencoba masuk menggunakan kode verifikasi baru dan ternyata tidak bisa masuk juga. Setelah saya cek Akun namanya sudah kosong atau tanpa nama dan pencuri akun mengeluarkannya dari klan.

Bermodalkan tutorial dari video youtube untuk mengembalikan akun yang di hack saya pun melakukan langkah-langkah berikut ini :
  • Klik tombol pengaturan pada pojok kanan bawah.
  • Pilih bantuan dan dukungan.
  • Akun, Akun Bermasalah.
  • Pilih memulihkan akun.
  • Kemudian langsung pilih akun saya hilang.
  • Pilih Hubungi Kami.
  • Setelah itu akan diberi beberapa pertanyaan untuk pemulihan.
    • Halo, aku O.T.T.O dari Basis Tukang! Saya bisa membantu memulihkan akunmu tanpa bantuan manusia. Saya tidak bisa memahami semua yang kamu ketik, jadi mohon hanya membalas dengan apa yang saya tanyakan.Pertanyaan 1: Apa tagar pemain dari akun yang hilang? Contoh: #ABCD1234. Tagar pemain dapat disalin dari profil. Profil juga dapat diakses dari tampilan Klan.
    • Bagus!Pertanyaan 2: Apa nama dari desa yang hilang?
    • Nama yang keren! Pertanyaan 3: Level berapa Balai Kota dari desa yang hilang?
Saya menjawab pertanyan diatas secara lengkap menggunakan username, nama klan yang lama. Tetapi ternyata tidak bisa, mungkin jam terbang pencuri akun ini sudah tinggi. Saya baru ingat bahwa username akun saya sudah dikosongin dan juga sudah keluar dari klan. Maakanya saya mendapatkan jawaban dari supercell seperti ini.

erima kasih atas informasinya. Sayangnya, akun tidak dapat dipulihkan dengan informasi yang diberikan. Berikut beberapa kiat pemecahan masalah yang mungkin bisa langsung membantumu.

"Jika akun milikmu tersambung ke Supercell ID:
Cari pesan yang menyebutkan "Supercell ID" di semua akun email. Setelah menemukan alamat email yang digunakan untuk mendaftar, kamu bisa masuk ke akun game dengan email tersebut.

Jika akun milikmu tersambung ke Google Play:
Buka setelan dalam game dan sambungkan akun Google. Opsi untuk memuat progres akan ditampilkan."

Saya pun mencoba menjawab dengan mengisi username no name, tanpa nama tetapi tetap tidak bisa.


Dan inilah kontak pencuri aku  COC yang saya miliki dan rawat dari jaman SMA yang main blokir WA dan facebook setelah mencuri akun.

Whatsapp


Facebook



Jika ada yang mengalami hal sama jagalah baik-baik akun COC kalian dan jangan pernah melakukan hal bodoh seperti memberikan email bahkan kode verifikasi kepada orang lain, dan jika jual beli usahakan menggunakan rekber atau suruh pembeli untuk membayar duluan. Kalau ada yang bisa membantu mengembalikan akun COC atau memiliki cara lain untuk mengembalikan akun COC yang sudah dihack silahkan komentar dibawah ya sob.

    Belum ada Komentar untuk "Akun COC dihack Nama Hilang dan Keluar dari Klan - Modus Baru Pencuri Akun Clash of Clans"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel