Ads

Cara Menaikkan DA Blog Untuk Blogger Pemula


Bagi seorang blogger, pasti sudah paham apa itu yang namanya DA dan PA, yaitu Domain Authority dan Page Authority. Intinya dari 1 sampai 100, semakin tinggi skornya berarti kualitas blog atau website semakin baik dengan. Jika banyak artikel yang sudah page one pasti PA semakin cepat untuk naik, jadi untuk PA sangat mudah untuk menaikkan skornya.

Berbeda dengan DA, agak sedikit sulit untuk menaikkan skornya. Tetapi bagi saya susah-susah gampang, karena jika sudah tau tekniknya pasti bisa menaikkan skor DA Blog dengan cepat.

Apa Keuntungan DA (Domain Authority) Blog Yang Tinggi?

Peluang untuk memperoleh predikat page one akan semakin mudah. Karena jika ada beberapa postingan dengan tema yang sama, tetapi dengan skor DA Blog yang berbeda. Pasti google akan menempatkan Blog yang memiliki DA tinggi di page one. Tetapi ini jangan dijadikan acuan, semua tergantung dari isi konten yang dibuat. DA blog rendah tetapi kualitas artikel dengan teknik SEO yang bagus pasti bisa memperoleh page one juga. Ini berdasarkan pengalaman saya selama menulis blog.

Bagaimana Cara Mengecek DA & PA Blog?
  • Buka situs https://websiteseochecker.com/
  • Masukkan Alamat website anda.
  • Kemudian akan muncul skor DA, PA, Spam Score, Alexa rank dan masih banyak lagi.
Bagaimana Cara Menaikkan DA (Domain Authority) Blog?

Tanpa penjelasan yang panjang lebar, Cara menaikkan DA Blog dengan mudah yaitu dengan menyebar link sebanyak-banyaknya. Seperti membeli backlink, tetapi jika tidak memiliki budget untuk membeli backlink. Kalian bisa mencari jasa pasang backlink gratis seperti yang saya sediakan di blog saya ini.
Ada lagi cara yang lebih gratis yaitu dengan spam komen link pada artikel orang lain yang memiliki skor DA yang tinggi. Atau di situs besar, karena link yang kita tanam pada komentar tersebut bisa menjadi bagian dari artikel tersebut. Tetapi jangan sembarangan komen karena nantinya akan dianggap spam oleh pemilik website atau bahkan dianggap spam oleh google.

Berhubung penyedia jasa pasang backlink gratis sangat terbatas. Saya ada rekomendasi marketplace jual beli backlink murah dan terpercaya, yaitu Rajabacklink.

Orderan dari Rajabacklink untuk blog bangpuzut.com
Sudah menerima 3 order.


Backlink dengan harga mulai dari 30.000 bisa dengan mudah ditemukan, dan kalian juga bisa memasang jasa backlink dengan mendaftar di situs Rajabacklink. Bisa juga menggunakan Refferal saya dengan mendaftar melalui link saya berikut ini. Terima kasih