Spesifikasi Huawei Mate X2 Terbaru

Huawei Mate X2

Pabrikan Huawei nampaknya akan mempublikasian ponsel terbarunya ,

Yang disinyalir adalah Mate X2 , perusahaan ini sempat memberi info bahwa ponsel barunya tersebut 

Akan di pasarkan pada tahun 2020 , namun sayangnya meleset.Belum lama ini Huawei kembali memberi info resmi bahwa ponsel flagshipnya akan meluncur ditahun ini. Tepatnya pada tanggal 22 Februari mendatang , kabar ini di publikasikan melalui laman resminya Weibo.

Dalam postingannya , terdapat sebuah foto ponsel yang layarnya melipat kedalam. Berbeda dari seri X sebelumnya , layar Mate X2 ini hampir mirip dengan ponsel flagship Samsung Galaxy Fold dan Samsung Z Fold 2. Dibagian sisi samping kanan dan kiri , ponsel ini lebih tipis dari pendahulunya.


Sebelum tersiar kabar di Tanah Air , ponsel ini lebih dulu masuk situs web listing di China.Huawei Mate X2 dikabarkan akan diberikan layar seluas 8,01 inch dengan resolusi 2.480 x 2.200. Hasil dari lipatan layar tersebut berukuran 6,45 inch dengan rate 120Hz.

Kameranya sendiri jangan diragukan lagi ,

Dibekali dengan empat kamera yaitu dengan resolusi 

  • 50 MP (Kamera Utama)
  • 8 MP (Telephoto 3x)
  • 16 MP (Ultrawide)
  • 12 MP ( Mode AF)

Dengan kamera depan beresolusi 16 MP.

Untuk info seputar gadget terbaru dan terlengkap, 

silahkan lihat di rumahgadgetkita.blogspot.com

Disegi hardware sendiri menggunakan sistem on chip HiSilicon Kirin 9000 dengan 5nm fabrikasi. Untuk jaringannya sendiri , ponsel ini sudah support 5G , ditambah dengan NFC , USB Type C 3.1 , Wifi serta Bluetooth. Dengan kata lain ponsel ini tidak dilengkapi jack audio 3.5mm

Mate X2 ini juga akan dibekali sistem keamanaan finger print di bagian sisi samping layar.Dengan sistem Android versi 10 dan EMUI 11. Karena tidak termasuk ponsel dari entity Amerika Serikat , jadi kemungkinan tidak terdapat Google Mobile Service,

Termasuk aplikasi yang dilandasi Google seperti Gmail , Youtube , Google Maps , Google Play dan lainnya. Untuk daya baterai nya , ponsel ini dibekali dengan kapasitas 4.400 mAh dan sudah support fast charging dengan daya 66watt. Sebagai penutup Huawei Mate X2 diberi penyimpanan internal 512 GB dan RAM 12 GB.

Untuk info seputar gadget terbaru dan terlengkap, 

silahkan lihat di rumahgadgetkita.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Huawei Mate X2 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel