Ads

Jasa Pemasangan Kaca Film 3M di Kota Kudus Profesional dan Bergaransi

Penjualan mobil di Indonesia saat ini menunjukkan perkembangan yang signifikan, bisa kita lihat dari beberapa pabrikan ternama dunia yang sedang gencar-gencarnya meningkatkan investasi di Indonesia. Seperti Hyundai yang belakangan ini membuka pabriknya di Indonesia. Bukan hanya itu saja Tesla yang terkenal dengan mobil listriknya juga akan menanamkan modal besar untuk industri otomotis Tanah Air.

Belakangan ini juga ada program dari pemerintah untuk menghapus pajak yang membuat harga mobil jauh lebih murah. Yang diprediksi bakal meningkatkan penjualan mobil di tanah air. 

Dengan hal tersebut diatas pasti juga akan diikuti dengan perkembangan jasa aksesoris untuk mobil baru anda. Yang akan saya bahas berikut ini adalah jasa pemasangan kaca film. Karena di Indonesia adalah negara tropis dan suhu udara yang panas. Maka kaca film sangat dibutuhkan untuk membuat kita nyaman dalam berkendara.

Kota Kudus selain terkenal dengan Bus PO. HARYANTO yang saat ini hampir bisa kita temui di kota-kota besar di pulau jawa. Juga ada kevinjayafilm spesialis pemasangan kaca film 3m kudus. Kalian bisa langsung cek di website nya untuk bisa melihat daftar harga, gallery dan masih banyak lagi. Atau bisa langsung datang ke workshop nya dengan alamat dibawah ini.





JL HOS Cokroaminoto No 80C Mlati
Kudus – Jawa Tengah


Kaca film kudus murah terpercaya dan bergaransi tersedia disini. Berbagai jenis, spesifikasi, daftar harga, dan promo bisa kalian baca di website kevinjayafilm.com. Kaca film 3M selain bisa melindungi kulit saat di dalam mobil dari sengatan sinar matahari juga bisa membuat privasi terjaga, karena jika kaca mobil standart biasanya penumpang bisa terlihat dari luar. Selain itu itu juga bisa membuat mobil lebih elegan.