Ads

Game Cacing Online Terbaik untuk PC atau Laptop

Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan game yang sedang viral, bukan mobile legend, bukan juga free fire. Tetapi game cacing, saya mungkin bagi kebanyakan orang game cacing hanya tersedia di HP, perlu kalian ketahui game cacing bisa juga dimainkan menggunakan PC atau laptop, dengan layar yang lebih besar bisa membuat kalian puas bermain game cacing.

Berikut ini adalah 5 Game cacing terbaik dan terbaru yang bisa dimainkan menggunakan PC.


Yang pertama ada Slither.io, tampilan game cacing yang satu ini sangat simpel, dan game nya juga tidak terlalu berat. Enteng banget saat dimainkan tanpa lag sama sekali, supaya tidak bosan cacing bisa dimodif dengan berbagai skin dan warna yang menarik. Dalam satu arana bisa dimainkan maksimal 500 Pemain.





 
Game cacing yang satu ini berbeda dengan yang lain karena memiliki dua mode, yakni Arena dan 2 Teams, Arena bisa dibilang Solo player saling musuhan satu sama lain, sedangkan 2 Teams dibagi menjadi dua tim yaitu tim merah dan tim biru. Jika kita menabrak sesama tim maka tidak akan hancur cacingnya.



Sebenarnya masih banget game cacing online yang bisa dimainkan di PC, tetapi saya menyarankan slither.io dan wormate.io karena ringan banget untuk dimainkan, loading juga sangat cepat tidak seperti game cacing lainnya.

Jika bermain dan bertemu di server yang sama, kadang kita bisa juga mabar bersama teman dan mengatur strategi untuk mencapai peringkat 1, karena pemain di game cacing ini sangat banyak hingga ratusan dalam satu arena yang sama. Menarik bukan, cukup buka browser kalian, google chrome, mozilla firefox, dll. 

Kelebihan bermain menggunakan PC juga kalian tidak perlu susah payah mengunduh aplikasi tersebut dan menginstallnya seperti saat menggunakan android, dengan monitor PC yang lebih luas juga bisa memanjakan mata. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi Internet yang stabil. 

Selamat mencoba ya.

Jika kalian ada rekomendasi game cacing juga, bisa langsung komentar dibawah. Mungkin ada pilihan tersendiri selain dua diatas.

Jangan lupa juga buat subscribe channel Youtube saya : Puzut Channel