Cara mendapatkan uang di rajaview tanpa menonton iklan

Rajaview adalah aplikasi yang menawarkan jasa penjualan view youtube dan menaikkan traffic website. Untuk informasi lengkapnya seperti apa, kalian bisa baca artikel sebelumnya dibawah ini

Jadi rajaview itu bukan hanya kita bisa membeli viewers youtube saja, tetapi bisa juga menghasilkan uang dari sini. Hanya dengan menonton video saja. Per video dibayar sekitar Rp 125, kalian bisa memanfaatkan wifi gratis untuk mengumpulkan uang disini. Karena banyak banget video yang tayang.


Apakah aman jika membeli views di rajaview?

Sejauh ini aman aman-aman saja karena pengguna aplikasi adalah manusia asli yang menggunakan aplikasi di HP atau Laptop masing-masing. Bukan robot loh ya, saya juga sering membeli views disini.


Bagaimana cara mendapatkan uang di rajaview tanpa menonton iklan video?

Perlu kalian ketahui, rajaview juga menawarkan bagi hasil 5% dari setiap orang downline yang mendaftar melalui link kita. Kita hanya membagikan link pendaftaran saja sebanyak-banyaknya ke media sosial. Karena untuk menjadi penonton di rajaview tidak dipungut biaya alias gratis, malah akan dibayar di setiap video yang kita tonton.

Menarik bukan? ini adalah kode refferal saya jika kalian ada yang mau mendaftar di rajaview 


Saya sudah beberapa kali mendapatkan hasil dari orang yang saya ajak, bisa dilihat pada gambar dibawah. Saya memperoleh komisi 5% dari setiap orang yang topup saldo di rajaview. Dari yang paling kecil 5000, hingga paling besar 15000



Kalian cukup duduk dirumah, tanpa membuka aplikasi atau nonton video. Pasif income akan datang dengan sendirinya, apalagi jika bisa mengajak orang sebanyak-banyaknya.




Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan uang di rajaview tanpa menonton iklan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

  • Pejalan Wisata | Arsam Blogz | Pocusstore | Droid 7456 | Manca Indo | Retnomandriyarini