Ads

Pencairan Uang Buzzbreak

 Pencairan Uang Buzzbreak


Buzzbreak adalah aplikaasi penghasil uang dengan cara membaca berita.

Jadi setiap membaca berita dengan aplikasi buzzbreak, kita akan mendapat Poin, selain baca berita di buzzbreak  juga bisa  mendapat Poin dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Lebih jelasnya bisa dilihat di channel Youtube saya dibawah ini







Tetapi disini saya tidak akan membahas aplikasi buzzbreak nya, tapi saya akan sedikit berbagi pengalaman pencarian Uang dari buzzbreak. POIN yang dikumpulkan di aplikasi buzzbreak bisa dicairkan melalui DANA, PULSA, bisa juga melalui Transfer BANK.



Saya pernah mencoba mencairkan melalui DANA, dengan nominal terkecil Rp 273. dan alhamdullilah berhasil.

                                   

Tapi pas mau mencairkan yang nominal $2 / 27 Ribu, saya nggak pernah berhasil. sudah beberapa kali dicobain tetep aja nggak berhasil. padahal di forum yang saya lihat di facebook banyak banget yang sudah berhasil, ada yang nyaranin buat login absen setiap hari, baca berita harus rutin setiap hari.

yang mau coba apliksinya, langsung sikat nih link dibawah

Saya menghasilkan uang hanya dengan baca berita di BuzzBreak! Gabung dengan saya dengan menggunakan link rujukan: http://bit.ly/39RLP91. Untuk mendapatkan bonus ekstra, masukkan kode rujukan saya B18078942 setelah anda mulai menggunakannya! Unduh dari Google Play untuk memenangkan hadiah besar!