Penjelasan Singkat Adsense Youtube dan Adsence Blog Agar Cepat Diterima

Penjelasan Singkat Adsense Youtube dan Adsence Blog Agar Cepat Diterima




Apa itu Adsence.?
Adsence atau yang biasa disebut Google adsence Adalah program kerja sama periklanan melelui Internet yang dikembangkan oleh google. yang dirilis pada tanggal 18 Juni 2003 dengan kantor pusat di Mountain View, California Amerika Serikat.

Google Adsence adalah salah satu program PPC (Pay Per Click), yang paling banyak digunakan oleh Publisher /  Content Creator di seluruh Indonesia bahkan seluruh Indonesia.

Kenapa saya sarankan menggunakan google Adsence, selain Google Adsence paling laris / paling digemari. Google Adsence sangat profesional dalam pelayanannya, tidak pernah terlambat membayar gaji / penghasilan penggunanya.

Cara mengambil uang pun sangat mudah, bisa menggunakan Rekening BANK apa aja, sebelumnya hanya menggunakan western union / paypal. sekarang sudah jauh lebih mudah.




Bagaimana cara mendaftar di Google Adsence?
Mendaftar di google Adsence memang gampang-gampang susah, seperti yang saya alami saat ini. dulu saya mencoba mendaftar google adsence dengan memakai Youtube, biasa disebut jadi seorang Youtuber lah ya, sekitar tahun 2015. dengan menggunakan dua akun, satu akun namanya Puzut Channel dan yang satunya lagi namanya saya rahasiakan, karena channel reuploader dan sekarang sudah saya jual.

Pada tahuhn 2015, mendaftar ke google adsence sangat mudah. Baru mendaftar langsung Diterima, meskipun jumlah subscribernya masih sedikit. Tapi berhubung saya bermain youtube hanya setengah setengah, selain sambil bekerja. Skill editing pun masih minim. Karena saya tidak punya pengalaman di bidang editing video, Sekolah saja mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan, dan Kuliah mengambil Jurusan Sistem Informasi.

Menerima gajian pertama dari google adsence pada waktu itu, masih ingat banget. saya butuh waktu sekitar 7 Bulan untuk gajian pertama.

Uang akan ditransfer ke rekening, jika saldo sudah mencapai $100 / Rp. 1.300.000,-

Jangan mendaftar ke Google Adsence hanya tergiur karena uang, seperti yang saya bilang tadi mendaftar ke google adsence itu gampang-gampang susah. kenapa saya bilang begitu, 

Sekarang saya jelaskan, kalau sudah Diterima Google Adsence, apa yang harus dilakukan.?? sedangkan kita mendapat uang dari google adsence itu sangat sedikit, butuh beribu-ribu penayangan iklan / banyak klik iklan dari penonton / visitor bagi yang menggunakan blog. Untuk mencapai $100 agar bisa dicairkan uangnya.

Views sangat menentukan, kalau tidak ada yang melihat video / blog, gimana bisa mendapat uang, gimana caranya mendapatkan views / jumlah penonton yang banyak?

Sebelum mendaftar ke google adsence, harus berfikir dulu konten apa yang harus dibuat untuk menarik perhatian pengunjung. harus konsisten dan jangan campuran / gado-gado

Jangan sampai gara-gara mengejar uang, nanti bisa putus ditengah jalan, karena lama mendapatkan views yang banyak.

Demikian penjelasan singkat dari saya, tunggu artikel selanjutnya.







Belum ada Komentar untuk "Penjelasan Singkat Adsense Youtube dan Adsence Blog Agar Cepat Diterima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel