Cara mengatasi Adobe Potoshop ada notifikasi Could not complete your request because a SOFn, DQT, or DHT JPEG marker is missing before a JPEG SOS marker saat akan membuka gambar


Could not complete your request because a SOFn, DQT, or DHT JPEG marker is missing before a JPEG SOS marker Adobe Potoshop


gambar diatas sering kita jumpai saat akan membuka / mengedit gambar menggunakan Adobe Potoshop. Saya juga belum mengetahui pasti apa yang menyebabkan gambar tersebut tidak bisa terbuka menggunakan Adobe Potoshop.

Biasanya saat gambar ditarik / dibuka menggunakan Adobe Potoshop. Tapi malah ada notifikasi Could not complete your request because a SOFn, DQT, or DHT JPEG marker is missing before a JPEG SOS marker. Kemudian gambar tidak bisa dibuka.



Jangan Khawatir, caranya sangat mudah kok
yang kita butuhkan hanyalah software bawaan Windows yang saya rasa sudah tidak asing lagi bagi yang sering menggunakan komputer / PC untuk pekerjaan sehari-hari. software nya adalah paint.

PAINT

Pertama siapkan gambar yang tidak bisa tidak dibuka menggunakan Adobe Potoshop tadi,

Biarkan saja gambarnya, tidak perlu diedit lagi. Langsung save saja seperti gambar dibawah ini.



Kemudian setelah gambar disimpan / di save. berarti gambar sudah siap dibuka menggunakan Adobe Potoshop / Tidak ada masalah lagi.

 Selamat Mencoba



Belum ada Komentar untuk "Cara mengatasi Adobe Potoshop ada notifikasi Could not complete your request because a SOFn, DQT, or DHT JPEG marker is missing before a JPEG SOS marker saat akan membuka gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel