Artikel blog yang paling banyak dicari atau yang sering dikunjungi

Artikel blog yang paling banyak dicari



 BlOGGER,  adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakuisisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan blognya di server lain, melalui FTP hingga 1 Mei 2010. Wikipedia


Tidaklah mudah menjadi seorang Blogger, butuh kesabaran dan kerja keras. Apalagi yang hanya mengejar uang saja dari blogger, tanpa memperhatikan konten apa yang akan dibuat. Belum lagi kualitas dari artikel yang dibuat.

Disini  saya akan membahas artikel Blog apa saja yang paling banyak di cari saat ini. karena menulis saja tidak cukup untuk menaikkan traffic / pengunjung blog.

Teknik SEO, Pemilihan Keyword yang pas dan masih banyak lagi, tetapi saya tidak akan membahas apa itu SEO, bagi blogger pemula tentu yang ada di dalam pikirannya adalah tema apa yang akan dibuat untuk menarik visitor sebanyak-banyaknya.


  •  Konten Berita, Kebanyakan orang pada saat ini hanya memanfaatkan smartphone untuk melihat berita ter update, misalnnya berita olahraga, berita tentang sepak bola, politik, gosip, lowongan pekerjaan, dan masih banyak lagi. karena lebih praktis dan mudah dibuka dimana saja, dibandingkan dengan membaca koran atau sejenisnya. Ini menjadikan peluang bagi seorang blogger pemula yang mempunyai pengalaman di bidang Jurnalistik. Untuk mendapatkan traffic yang maksimal, memilih Tema Berita untuk konten blogger harus update setiap hari dan konsisten dengan konten-konten berita terbaru agar si pembaca tertarik untuk berkunjung lagi. 

  • Konten ilmu pengetahuan & tutorial, yang kedua adalah konten yang bisa untuk jangka panjang, atau tanpa update setiap hari untuk menaikkan traffic blog. Karena konten ilmu pengetahuan dan tutorial pasti akan dicari kapan saja, banyak pengguna internet yang membuka mesin pencari / google untuk mengetahui tentang informasi tertentu bahkan untuk menyelesaikan masalah. misalnya tutorial hijab, tutorial hijab pashmina, tutorial memakai dasi, tutorial hijab segi empat, tutorial bikin alis, tutorial android. Itu beberapa keyword yang banyak dicari untuk tutorial, dan itu pun akan terus dicari dalam waktu yang cukup lama. Berbeda dengan konten berita jika tidak ada updtae berita terbaru, berita yang sudah lama akan basi dan tidak akan dikunjungi lagi. 

Kedua tema diatas bisa menjadi alternatif untuk memulai menjadi seorang blogger. masih banyak konten yang bermanfaat lainnya tentunya. Saya hanya menjelaskan gimana caranya sistem yang bekerja untuk kita. Harus membuat konten yang bermanfaat dalam jangka panjang. Passive income pun akan datang dengan sendirinya. Tanpa harus bekerja setiap hari





Belum ada Komentar untuk "Artikel blog yang paling banyak dicari atau yang sering dikunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel