Ads

Jasa edit label undangan 103 dengan format Microsoft Word untuk pernikahan siap cetak

Jasa edit nama label atau stiker undangan pernikahan

Jasa yang saya tawarkan memang agak sedikit aneh karena saya ingin membantu kalian yang mau menikah tapi tidak sempat untuk mengisi nama-nama yang ada pada stiker atau label undangann pernikahan. Biasanya hal ini kurang persiapan dan suka mepet untuk mengerjakannya, ditulis tangan menggunakan pulpen akan memakan waktu yang sangat lama, jika kalian menggunakan jasa saya yaitu jasa edit nama label undangan pernikahan ukuran 103, file akan saya kirim dalam bentuk microsoft word seperti pada gambar dibawah ini dan siap untuk dicetak.


Apa yang harus dipersiapkan?

List nama yang akan diketik dalam bentuk tulisan tangan yang di foto, dalam bentuk list di file microsoft word, excel, list nama yang diketik langsung melalui Whatsapp, dan lain-lain. yang penting list nama jelas agar mudah untuk proses ketik atau input.


Bagaimana cara pembayarannya?

Pembayaran bisa menggunakan,
  • DANA
  • OVO
  • GOPAY
  • Transfer bank (BCA, BRI)
Berapa lama pengerjaannya? dan berapa biayanya

Pengerjaan bisa 1-3 hari tergantung jumlah nama yang dikerjakan, format sesuai yang saya tampilkan pada gambar diatas dengan biaya Rp 250,- / nama. Dengan tambahan kata di tempat dibawahnya, jika ada tambahan alamat bisa dikenakan biaya tambahan. Atau jika ingin pengerjaan express satu hari jadi bisa juga dikenakan biaya tambahan. Pengerjaan akan dilakukan setelah mengirim bukti transfer. Langsung saja menghubungi kontak whatsapp dibawah ini.

Telp/WA    :    081329261192


Saya tidak mau pakai jasanya kak, tapi butuh filenya saja. Gimana?

Tenang lur, saya juga akan membagikan file tersebut gratis. Tinggal download saja dengan klik link dibawah ini